Ready to Grow?
Build a Superteam Digital Marketing
Pelajari rahasia membangun sistem tim digital marketing yang efektif, supaya Anda fokus strategi untuk Scale Up
Ready to Grow?
Build a Superteam Digital Marketing
Pelajari rahasia membangun sistem tim digital marketing yang efektif, supaya Anda fokus strategi untuk Scale Up
Apakah Anda Bisnis Owner, atau HR Manager yang saat ini...
Ingin scale up tapi masih terkendala dengan Organisasi Bisnis yang masih berantakan? Turn over tinggi, performa tim tidak stabil, bahkan tidak tahu cara mengukur kinerja tim digital marketing.
Apakah Anda menghabiskan terlalu banyak waktu Mengurus Operasional, sehingga rasanya bisnis stagnan dan tidak punya arah.
Kesulitan Mendelegasikan tugas ke tim dan menjaga operasional tetap berjalan lancar?
Ini saat yang tepat untuk membangun fondasi dan sistem yang efektif agar bisnis Anda semakin besar
Pelajari strategi yang terbukti untuk membangun dan mengelola tim digital marketing yang efektif, supaya Anda fokus pada strategi. Sehingga bisnis dapat bertumbuh dan membesar.
Kami adalah Event Organizer yang berfokus pada digital marketing, seperti kelas Superteam Digital Marketing ini. Setidaknya kami telah mengadakan....
Dengan membangun sistem bisnis yang tangguh dan otomatis, Anda bisa lebih fokus pada strategi scale up, mulai dari memperluas target pasar hingga masuk ke segmen pelanggan baru.
Dengan membangun sistem bisnis efektif dan fleksibel, Anda bisa mengakomodasi lebih santai sehingga memunculkan banyak inovasi untuk pertumbuhan bisnis.
Mas Bayu akan menjadj Mentor Utama dan Anda akan diajarkan materi fundamental seputar mindset, setting framework, setting goals, dan setting strategy.
Dalam penerapan program di atas, akan disempurnakan lagi oleh Mentor ke dua, Mas Lian Abdul Aziz. Mas Lian akan mendetailkan seputar taktis administratif perusahaan.
Mendapatkan banyak insight yang makeimpact!
Dipercaya 1109+
Pengusaha dan Brand Ternama di Indonesia
𝟭. 𝗠𝗲𝗻𝗲𝗻𝘁𝘂𝗸𝗮𝗻 𝗩𝗜𝗦𝗜, 𝗠𝗜𝗦𝗜, 𝗩𝗔𝗟𝗨𝗘 𝗱𝗮𝗻 𝗚𝗢𝗔𝗟𝗦 𝗽𝗲𝗿𝘂𝘀𝗮𝗵𝗮𝗮𝗻
Masih banyak perusahaan yang berjalan dengan tanpa VISI MISI dan VALUE yang jelas. Akibatnya perusahaan berjalan mengalir saja, tanpa punya patokan tanpa punya arah yang jelas.
Menurut studi yang dilakukan oleh Collins dan Porras (1996) dalam bukunya Built to Last, perusahaan-perusahaan yang bertahan lama memiliki visi yang jelas dan kuat yang menjadi dasar kebijakan serta keputusan strategis mereka.
Penelitian dari Locke dan Latham (2002) tentang goal-setting theory menunjukkan bahwa goals yang spesifik dan menantang, tetapi dapat dicapai, berperan penting dalam meningkatkan motivasi karyawan dan hasil perusahaan secara keseluruhan.
Di awal workshop Anda akan belajar cara menyusun Visi Misi, Value dan Goals yang spesifik dan menantang, tetapi sangat realistis, karena berdasarkan data histori di perusahaan Anda.
Jika perusahaan Anda telah memiliki VISI, MISI, VALUE dan GOAL yang jelas, maka tim Anda juga menjadi lebih terarah saat bertindak, karena semua sudah ada rambu-rambu yang jelas.
Perusahaan dibuat untuk mendapatkan PROFIT. PROFIT itu sederhananya adalah Pemasukan dikurangi Pengeluaran.
Di tahap ini Anda akan mempelajari dalam membuat target rasio di setiap metrik penting yang biasanya ada di perusahaan
Mulai dari menentukan angka Net Profit Ratio, rasio untuk marketing, rasio untuk SDM, rasio untuk operasional, dan lain-lain.
Jika Anda sudah bisa menguasai teknik ini, maka Anda akan lebih mudah dalam menentukan angka rasio ideal di perusahaan Anda. Penentuan budget jadi lebih terarah, tim jadi punya patokan yang jelas dalam menentukan budget di divisi masing-masing, terutama di divisi Marketing, Branding, Selling.
Digital marketing secara umum ada 3 tipe utama :
a. Search engine (mesin pencarian)
b. Social media (media sosial)
c. Marketplace
Cara optimasinya ada 3 metode :
a. Secara organik (biasanya melalui konten marketing)
b. Secara berbayar, tapi bukan iklan (contoh : endorse, affiliate, paid promoted, dll)
c. Secara berbayar, iklan di platform (contoh : meta ads, google ads, tiktok ads, dll)
Pada tahap ini Anda akan diberitahu cara menentukan channel marketing mana saja yang ada di Digital Marketing dan cara memilih channel yang lebih tepat untuk produk dan bisnis model di perusahaan Anda.
Lebih dalam lagi, Anda juga akan bisa menentukan target dari setiap channel yang dipilih. Target untuk setiap channel pasti berbeda-beda. Channel yang sudah lebih matang biasanya mendapatkan jatah target lebih besar dibanding channel yang masih baru.
Jika Anda sudah paham tentang penentuan channel marketing yang pas dan penentuan target per channelnya, maka SDM dan budget di perusahaan Anda akan bisa diarahkan lebih efisien dan efektif.
Setelah menentukan channel mana saja yang akan diaktivasi beserta target omset per channelnya, langkah selanjutnya adalah menentukan budget marketing untuk setiap channel yang sudah dipilih.
Banyak perusahaan masih asal-asalan dalam membuat budgeting plan di aktifitas marketingnya. Akibatnya, aktivitas marketingnya jadi kurang efektif dan efisien. Asal nembak, asal nyerang.
Di sesi ini Anda akan mempelajari strategi budgeting dari setiap jenis channel. Ada yang budgetnya butuh lebih besar dibanding channel lainya. Ada yang rasio budgetnya lebih efisien dibanding channel lainya.
Setelah Anda menguasai teknik budgeting di digital marketing ini, budget marketing perusahaan akan jadi lebih Efektif dan Efisien, menyerang channel yang bagus dengan budget yang tepat.
Konsekuensi jika mengaktifkan suatu channel marketing adalah harus menentukan siapa pelaksananya, apa target dan KPI nya dan bagaimana SOP nya.
Pada materi ini Anda akan diberikan contoh dan diberikan pemahaman dalam penyusunan job desc, KPI, target dan SOP dari setiap channel marketing yang ada di digital marketing.
Jika perusahaan Anda sudah memiliki job desc, KPI, target dan SOP yang lengkap di setiap posisi, maka perusahaan Anda akan bisa berjalan lebih tersistemasi, Anda sebagai owner akan semakin sedikit menghandle hal teknis, sehingga Anda bisa lebih leluasa menggunakan energi untuk hal-hal yang sifatnya lebih strategical dan konseptual.
Masih banyak pengusaha yang belum memiliki sistem kontrol di perusahaannya, sehingga tidak bisa menilai kinerja timnya secara objektif. Masih sering melibatkan emosi, masih sering subjektif dalam menilai kinerja timnya.
Pada sesi materi ini Anda akan diberikan contoh-contoh format laporan dari setiap channel marketing yang ada di Digital Marketing. Anda juga mendapatkan bimbingan tentang cara membaca data hasil laporan tim Anda, dan cara evaluasi kinerja tim berdasarkan inputan laporan yang telah diisi oleh tim setiap harinya.
Jika Anda sudah bisa mengontrol dan mengevaluasi tim secara objektif maka Anda bisa segera mendeteksi jika ada tim yang kurang perform dan sebaliknya bisa juga mendeteksi tim yang peformanya baik, sehingga bisa menerapkan reward dan punishment dengan lebih tepat sasaran.
Kelas ini mengajarkan cara membangun sistem yang memudahkan operasional tim digital marketing, sehingga pemilik bisnis dapat fokus ke strategi pertumbuhan
Pemilik bisnis yang mengikuti kelas ini akan belajar cara memperbaiki manajemen, serta meningkatkan layanan.
Setelah mengikuti kelas, pemilik bisnis bisa mulai menembus pasar baru tanpa perlu khawatir tentang manajemen sehari-hari yang melelahkan.
Kelas ini akan membimbing pemilik bisnis untuk membuat bisnis mereka lebih scalable, dan siap menarik lebih banyak pelanggan.
FASILITAS WORKSHOP
Grup Support
Rp 3.000.000
Rp 1,5 Juta
Jika setelah mengikuti kelas anda tidak mendapatkan manfaat apapun, maka kami kembalikan uang 100%
Mungkin Anda bisa mencari materi secara gratis di google, youtube, atau relasi Anda. Tapi Anda akan tetap mencari formula beriklan sendiri. Tetap mengeluarkan budget untuk testing iklan, jikapun bingung Anda pun tidak tau harus bertanya pada siapa.
Jika ada update dan masalah baru muncul, Anda mungkin akan terlambat untuk mengantisipasinya karena kecepatan update informasi Anda berbeda dengan orang yang bergabung dengan komunitas atau mentor.
Inilah pentingnya RELASI, melalui kelas online ini Anda akan mendapatkan banyak hal…
Tekan kotak untuk melihat jawaban
Selama 3 hari kita akan full belajar teknis, mindset, studycase hingga berbagai menyusun strategi marketing yang dapat mengoptimalkan hasil iklan facebook ads
Anda bisa langsung bertanya pada mentor dan fasilitator saat workshop
Jika Anda menemukan kendala diluar workshop, Anda bisa mengoptimalkan grup support untuk berdiskusi bersama atau bertanya langsung pada Mentor
Bagi Anda yang belum memiliki website, kami merekomendasikan untuk memesan domain dan hosting sendiri. Hal inipun berbentuk OPTIONAL.
Jika menemukan kendala saat memesan domain dan hosting untuk membuat website bisa meminta bantuan tim support kami nanti
Setiap bisnis/ produk memiliki cara marketingnya masing-masing, kami hanya membantu Anda untuk menemukan orang-orang yang berpotensi besar dapat menjadi customer dalam facebook.
untuk cocok tidaknya jelas akan sangat bergantung dari tujuan Anda.
Kami hanya membantu Anda untuk memiliki peluang keberhasilan yang lebih besar, dengan materi dan praktisi yang berpengalam.
Untuk hasilnya kembali kepada usaha yang Anda lakukan, karena sehebat apapun mentor atau ilmu yang diberikan tidak akan ada artinya jika tidak ada usaha yang dilakukan
Mentor Utama workshop Superteam Digital Marketing
Situs ini bukan bagian dari Facebook atau Facebook Inc. Selain itu, situs ini tidak berkaitan sama sekali dengan situs Facebook dalam hal apapun. FACEBOOK adalah merek dagang dari FACEBOOK, Inc.
This site is not a part of the Facebook website or Facebook Inc. Additionally, this site is not endorsed by Facebook in any way. FACEBOOK is a trademark of FACEBOOK, Inc.
Kami tidak percaya pada program “Kaya dengan Cepat”. Kami percaya pada kerja keras, memberikan nilai, dan melayani orang lain. Karenanya program ini dirancang untuk membantu Anda mewujudkan hal tersebut. Kami tidak dapat dan tidak bisa memberikan jaminan akan kemampuan Anda sendiri untuk mendapatkan hasil atau mendapatkan uang dengan ide, informasi, program, atau strategi yang kami berikan. Kami tidak kenal Anda, sehingga hasil di dalam hidup Anda sangat bergantung dari kerja keras Anda. Setuju?
Program ini bertujuan membantu Anda memberikan strategi terbaik kami untuk membuat Anda menuju keberhasilan lebih cepat. Namun, tidak ada satupun pernyataan halaman ini, situs web, email, media sosial, atau dimanapun yang memberikan janji atau jaminan penghasilan di masa depan. Setiap angka finansial yang ditampilkan disini, situs, email, media sosial, atau dimanapun, hanyalah perkiraan proyeksi dari hasil sebelumnya, dan tidak boleh dianggap tepat, aktual, atau sebagai janji penghasilan yang akan Anda dapatkan. Semua Angka hanyalah ilustrasi.